Kamis, 20 November 2008

Cerita Lucu dari Langowan

TUKIJO,tukang kayu dari Wonosobo suatu hari dapat kerjaan bikin Meubel di hotel di Yogjakarta.
TUKIJO berangkat duluan dianter bininya TUGIYEM kestasiun bus,dengan janji besok bininya bakal nyusul.Sesampainya di Yogja dia lantas kirim e-mail ke bininya.
Di lain tempat,tapi masih di Wonosobo,RUGIYEM seorang istri sedang berduka karena baru saja mengantarkan jenazah suaminya PAIJO ke pemakaman. Sesampainya di rumah RUGIYEM buru-buru membuka e-mail untuk cek berita-berita dari sanak keluarga. begitu RUGIYEM membaca e-mail nya,dia menjerit langsung pingsan.....anaknya heran ,lalu membaca e-mail nya..dan ikut menjerit menangis....

Apa isi e-mail yang membuat keluarga RUGIYEM histeris??

TUKIJO salah ketik/pijit tombol.maklum jari tukang kayu segede jempol, uda gitu huruf R dengan T kan dempetan!!
e-mail buat istrinya :Tugiyem@wonosobo.co.id menjadi Rugiyem@wonosobo.co.id

Nich isi e-mail TUKIJO yang bikin keluarga RUGIYEM histeris!!!!!

yem istriku tercinta\",
Terimah kasih banyak yo,udah nganterin aku tadi pagi,Aku sudah sampai dengan selamat,disini banyak teman lama yang sudah duluan sampai,aku bilang kamu akan nyusul besok,namamu sudah aku daftarkan disini,aku tunggu yach...supaya kita berdua bersama disini.......oh..ya..ternyata disini lumayan panas nya.

salam kangen,
suamimu \" IJO\"

(sent by : AUSIE-jhonny_massie8@hotmail.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar